Rabu, 20 Agustus 2008

iSenk aJah

Tugas beberapa hari ini..

Tugas dari mae: cari teman lamanya mae yang bernama pak Suyono asal magelang kira2 usianya 55 tahun pernah tinggal di tanjung duren utara, alpukat 3. Denger2 beliau sekarang tinggal di Yogyakarta. Pekerjaan, pernah bekerja jadi mandor di pabrik daerah Tangerang, pernah juga kerja di Kalimantan entahlah bagian apa. Hadow.. mesti cari kemana neh? Ada ngga yaa situs yang bisa melacak keberadaan teman lama ibuku ini?!!

Tugas dari mae juga: Adeee jagain warung, dee pagi2 ikt kepasar, dee KTP blom ad fotonye minta stempel kekelurahan.. okok aja dah.. :P

Tugas dari boneng: cari tau tentang hotspot, warung mo dipasangin hotspot. Seep tinggal beli router dkk.. tapi kaga punya duit buat bli infrastruktur'yeee halah cape ceng..

Tugas dari tmn: wiii 1….2…3….4…5…6…7…8…9…10.. yang atu seminggu sekali yang atu lagi sebuan sekali..yang laen YA atau TIDAK tar klo ketemu disetor yee… siap laksanakan.. afwan klo lupa..hehehee… lupa terus niy yg ini..

Tugas dari mba sri: Adeee nyetrika… iyee sabar. Adee liwa ada PR tolong ajarin dee gw udh ngantuk..weks..

Tugas dari pepeng: mba.. kumpulin duiit buat bayar arisan... minta ke mae aja aaah...

Tugas dari mas roso: Dee jemurah tuh angkatin.. eeeeeeeer.. nyuru2 aja dah mas tolong donk bantuin jgn nyuru muluuu.. :P

Tugas dari lupus : tidur yaa.. jgn begadang terus.. (ini perintah apa perhatian ya!??! hahhaa)

1 komentar:

Qonitta mengatakan...

aduh tugas tanteku yg cantik ...